Selamat Maal-Hijrah 1435H

Selamat Maulidurrasul

Monday, February 19, 2018

Benarkah? Nilai sendiri..

::: Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas Nama Yesus (Kebaktian Kebangunan Rohani, KKR - Penyembuhan) :::
11:15 PM   ISABELLA J  NO COMMENTS

Paulus Berkata:
"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?" Roma 3:7

Apakah para pendeta Kristen sedang mempraktekan ayat Injil diatas ? Diperbolehkan berdusta untuk menyebarkan agama ?

Berikut kisah seorang pelacur yang membongkar kepalsuan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Penyembuhan atas nama Yesus !

Seorang pelacur, Esther Mwende membongkar kesaksian palsu penyembuhan atas nama Yesus, sang Pendeta memintanya untuk berpose sebagai seorang wanita dengan mulut bengkok dan kemudian datang hari Minggu berikutnya untuk bersaksi bahwa ia telah disembuhkan melalui doa Pendeta, dan dia memenuhi.

Penyembuhan palsu yang sering dilakukan Pendeta Michael Njoroge dari gereja Fire Ministries Kenya akhirnya terkuak setelah adanya pengaduan para pelacur yang telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan. Namun kontrak sewa tidak dibayar, akhirnya para pelacur menuntutnya.



Beberapa 'aktor' pelacur yang dikontrak maju untuk mengekspos Njoroge setelah tenggat waktu pembayaran gagal dipenuhi pendeta atas transaksi itu sebagaimana kesepakatan awal yang telah disepakati.

Ester Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai pelanggan.


Pendeta mengunyah buah terlarang dan kemudian memulai sebuah misi untuk menipu para pengikutnya.Istri Njoroge yang terasing, Esther Kagure membenarkan apa yang disampaikan pelacur tersebut, ia menegaskan bahwa pernyataan itu benar karena dia tahu pastor dengan baik.

Kagure mengklaim bahwa, bahkan ketika mereka bersama-sama, pendeta digunakan untuk membayar orang untuk mengklaim mereka telah sembuh dari HIV / AIDS dan penyakit lainnya.

Terkait masalah ini,setelah mengungkap masalah ini,Ester mwende mendapatkan Ancaman dari orang yang tidak dikenal Media mengungkap perilaku Pendeta yang menggunakan cara tidak bermoral untuk merayu jemaat, pada saat yang sama pendeta Michael Njoroge juga mengancam dua wartawan yang meliput hal tersebut.


[Pelacur yang disewa sbg aktor KKR]
Gereja juga melakukan pengamanan ketat, seperti beberapa pengunjung muda diperiksa saat memasuki gereja dan melarang setiap orang yang membawa kamera.

Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ‘ledakan’ pendirian sejumlah gereja baru seiring dengan kekhawatiran bahwa beberapa orang menggunakan gereja untuk memperkaya diri sendiri dengan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang mudah tertipu.

Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk transfer uang, televangelis dan pendeta lainnya sering kali membuat nomor telephon untuk mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran perkataan untuk memastikan lebih banyak orang mendapatkan keuntungan dari ‘mukjizat’Penyembuhan Atas nama Yesus.(dm).

BERITA SELENGKAPNYA
The Gospel Ltd: Police probe incident at Pastor's church




Sumber :
http://forum.muslim-menjawab.com/2012/10/10/wouuww-seorang-pelacur-bongkar-kesaksian-palsu-penyembuhan-atas-nama-yesus/

Berita asli :
http://www.jambonewspot.com/pastor-michael-njoroge-can-be-arrested-say-ag-githu-muigai/


TERNYATA PENIPUAN PARA PENDETA KRISTEN UNTUK MENJAJAKAN DAGANGAN AGAMANYA INI SUDAH MENG-GLOBAL ! 
BUKAN HANYA OKNUM ! 
TAPI SUDAH MENDUNIA !
SILAHKAN TONTON VIDEO INVESTIGASI INI

How TV evangelists perform fake miracles, and steal your money..




KESAKSIAN MANTAN BIARAWATI
Hj. Irena Handono
Penipuan Dalam Penyembuhan Atas Nama Yesus




KESAKSIAN DARI UMAT KRISTEN SENDIRI
(Diambil Dari Forum Kristen Ekaristi)
By Estfan_Kepha



Shlama leikun b-rahaimeh d Marya, Salam bagi kalian dalam kasih TUHAN.

Tahun 2002 yang lalu ada seorang pastor Katolik dari salah satu paroki di Dekanat Bekasi-Jaktim (sekarang beliau bertugas di Indonesia Timur) pernah bercerita padaku secara panjang lebar mengenai banyak orang yang menjadi korban "KKR Penyembuhan".

Banyak dari mereka adalah orang Protestan yang sudah benar-benar putus asa dengan Kasih Yesus Kristus apalagi setelah KKR tersebut. MENGAPA ???

Karena mereka merasa telah dibohongi oleh iman mereka selama ini. Katanya orang lumpuh bisa berjalan kembali, sakit yang tak tersembuhkan akan sembuh saat itu juga karena "kuasa Roh Kudus".

Kesembuhan mereka hanya berlangsung beberapa hari atau bahkan hanya beberapa jam saja setelah itu mereka jatuh ke dalam penyakitnya kembali bahkan lebih parah. Tulisan saya berikut ini adalah untuk mencoba menganalisis kebohongan KKR tersebut dari sisi ke-ilmu-an.

Sering kita mendengar tentang KKR penyembuhan oleh para reverence (mereka tak mau disebut pendeta) aliran protestan karismatik tertentu. Sering orang Katolik dibuat terkagum-kagum oleh perbuatan itu, seolah-olah perbuatan itu digerakkan oleh Roh Kudus.

Untuk menunjukkan superioritas tersebut biasanya si reverence melakukan:
-'menebak' penyakit si pendatang KKR
-'menyembuhkan' penyakit si pendatang KKR dengan mengucap ayat tertentu dari Alkitab secara berulang-ulang
-'meracaukan' bahasa "roh"

Hebat bukan ? Beberapa orang Katolik yang prihatin dengan keadaan ini-karena hal tersebut sangat mungkin menggoyahkan Iman Kristen yang benar yaitu iman yang berakar dari Tuhan Yesus Kristus dan bersuksesi kepada Santo Petrus sebagai paus pertama-mencoba membongkar kepalsuan tersebut dengan menggunakan metode "filsafat teologi" dan mengutip karya-karya para Pujangga Gereja seperti St. Augustinus, St. Gregorius Nazians, dll. Analisis yang akan saya sajikan disini adalah untuk menambah hal-hal yang telah disajikan tersebut menurut pengalaman saya pribadi.

Memang anugerah karismatik itu benar-benar ada, tetapi tidak seperti yang dibawakan oleh para reverence di dalam KKR. Anugerah karismatik adalah seperti yang diperoleh St. Fransiskus Asisi. Beliau dianugerahi stigmata pada kedua tangan dan kakinya serta lambungnya seperti luka-luka salib Yesus, beliau dianugerahi pula dengan lidah penyembuh. Beliau menyembuhkan banyak orang tidak dengan meracaukan bahasa "roh" dan pagelaran KKR, tetapi dengan mendekati orang-orang sakit di jalanan yang kumuh lalu menjilati mereka hingga sembuh.

Mau dan mampukah para 'reverence pengumpul dollar' tersebut melakukannya ? Tentu tidak !
Mengapa ? Karena mereka sebenarnya tidak memperoleh anugerah karismatik.

Hal yang mereka lakukan sebenarnya hasil/efek dari pelatihan metode 'penggetaran syaraf' untuk mengaktifkan 'energi prana' . Namun hal ini pasti akan mereka sangkal dengan alasan:
- prana itu ajaran kafir hindu
- metode itu adalah pseudo-scientifica
- penipuan dari 'pangeran kegelapan-Lucifer'

Perlu diketahui bahwa prana itu hanya terminologi; banyak terminologi yang yang merujuk pada hal tersebut diluar India antara lain chi (Cina) atau Ki' (Jepang). Jika disebut pseudo-scientifica mengapa dapat dibuktikan dengan Foto Aura Kirlian ? Penipuan dari 'pangeran kegelapan' ? Jika para pelajar prana/chi/ki' sering melakukan hal-hal 'gelap' maka prana yang dimiliki menjadi gelap pula (berwarna kelabu kusam) dan dapat menimbulkan penyakit baik bagi dirinya sendiri maupun sekitarnya.

Secara tidak sadar para reverence ini melatih metode prana tersebut, sebab apa ?
-Mereka melakukan doa dengan usaha konsentrasi menggunakan imajinasi tertentu seperti membayangkan "roh kudus".
-Mengucap satu rangkai kata berulang-ulang-seperti "Ow Ruah ha Kadosheh" sebagai 'mantram' untuk menghantarkan jiwanya kepada "roh kudus"-ini disebut meditasi.
-Pada tingkat konsentrasi yang melayang/mengambang terjadi racauan tak jelas.

Pelatihan semacam ini akan mengaktifkan energi prana pada tingkat yang cukup tinggi dan dapat diarahkan untuk melakukan hipnotis semacam pertunjukan Rommy Rafael atau intrusi mentalistik semacam Dedy Corbusier dengan membaca pikiran orang.

Pada dasarnya pembangkitan energi prana tidak terkait dengan kepercayaan apapun, karena orang ateis-pun dapat melakukannya. Metode ini hanyalah sebagai salah satu penggalian kodrat manusiawi.

Saya pernah mendatangi suatu KKR di Senayan oleh seorang reverence 'bule' yang cukup terkenal. Setelah beberapa saat meracau 'bra-bra-breh-breh' dia mondar-mandir di atas panggung dan tiba-tiba dia berkata:
"Holy Spirit tells me, there !!! A man who is in hard kidney desease, his life only 1 year left, raise up your hands and let the Holy Spirit unto you, and heal you right now..." (Roh Kudus mengatakan kepadaku, di sana !!! seorang lelaki yang menderita ginjal berat, umurnya tinggal satu tahun, angkatlah tanganmu biarkan Roh Kudus kepadamu, dan menyembuhkanmu sekarang juga...)

Lalu dia mondar mandir lagi, tiba-tiba dia berkata:
""Holy Spirit tells me, there !!! A lady who feels her abdomen hurt, raise up your hands and let the Holy Spirit unto you, and heal you right now..."(Roh Kudus mengatakan kepadaku, di sana !!! seorang perempuan yang merasa sakit di bagian abdomen, angkatlah tanganmu biarkan Roh Kudus kepadamu, dan menyembuhkanmu sekarang juga...)


Lihatlah prbedaan dari kedua kasus di atas. Kasus laki-laki si reverence tahu penyakit serta sisa umur dari si laki-laki. Mengapa ? Karena si laki-laki ini telah memeriksakan diri ke dokter dengan vonis demikian, sehingga dia berpikir seperti yang dikatakan dokter.

Sedangkan kasus ke dua si Ibu belum pernah sekalipun ke dokter sehingga dalam pikiran si ibu tidak terdapat data penyakit yang dia derita.

JIKA HAL INI BENAR-BENAR BERASAL DARI ROH KUDUS MAKA SI REVERENCE HARUS MAMPU MENGATAKAN HASIL ANALISIS JENIS PENYAKIT YANG DIDERITA OLEH KEDUA ORANG TERSEBUT...TETAPI ANDA LIHAT SENDIRI BUKAN ?

SEMOGA MENAMBAH WAWASAN....

SALAM DAMAI

Estfan_Kepha
(Forum Ekaristi)


UNTUK UMAT KRISTEN :
MASIHKAH ANDA PERCAYA DENGAN KKR PENYEMBUHAN ATAS NAMA YESUS ?

APAKAH BERDUSTA UNTUK MENYEBARKAN AGAMA DI HALALKAN ?



Posted in: KRISTEN HARUS TAHU


RELATED POSTS
Debat Muallaf Vs Pendeta : "TERBONGKARNYA KEDOK PENDETA YANG MENYEBARKAN KESESATAN LEWAT KEPALSUAN."
Di kalangan Kristen, Pendeta Samuel Hermawan dike ... [Read More]
Yorry Yonathan Foortse (Mantan Pendeta) : "INJILKU YANG TERNODA ! Banyak Larangan Dalam Injil Yang Justru Di Langgar Umat Kristen !"
Tulisan ini dibuat oleh seorang mantan Pendeta Pa ... [Read More]
Kristen Harus Tahu : "Paus Benedictus XVI Menyanggah Perayaan Natal & Hari Lahir Yesus !" >> Ternyata Selama Ini Kristen Keliru.. He he..
JAKARTA - Tokoh Kristen, Paus Benedictus XVI memb ... [Read More]
Australia : " Tutup-tutupi Kejahatan Seks Para Pastur, Kardinal Australia Didesak Mundur."
Sydney, Australia - Para korban kejahatan seks pa ... [Read More]
Debat Muallaf - Pendeta : " Dialog Tentang Hafal Al Quran vs Hafal Injil : Apa Yang Terjadi Jika Semua Al Qur'an & Injil Di MUSNAHKAN !!"
[H. Insan L.S. Mokoginta, Mantan Katolik]Dinukil ... [Read More]
::: Sejarah Awal Agama Kristen Hingga Mengalami Penyimpangan :::
YESUS alias Nabi Isa as. merupakan nabi yang ditu ... [Read More]
Sejarah Konsili Nicea 325 : "Ternyata Yesus Di Angkat Menjadi Tuhan Melalui PEMILU !" >> Inilah Sejarah Kristen Yang Sengaja Disembunyikan Gereja !
KONSILI NICEA adalah salah satu sejarah kristen y ... [Read More]
::: Menjawab Tuduhan Kristen : "Muslim Menyembah Hajar Aswad dan Kabah ! " :::
Sebenarnya tuduhan muslim menyembah Ka’bah dan Ha ... [Read More]
::: "Revisi Ajaran Gereja, Vatikan Toleransi Homo dan Perceraian !" >> Ajaran Agama Kok Di Revisi ? ANEH ! :::
Ajaran Katolik melarang homoseksual dan perceraia ... [Read More]
USA TODAY : " Marah Dengan Aktifitas Kristenisasi di Israel, Ratusan Injil Di Bakar Ekstrimis Yahudi Ortodoks !"
Ternyata Kristenisasi tidak cuma terjadi di Indon ... [Read More]

No comments: